Selasa, 17 Mei 2016

Obat untuk mengobati penyakit gula darah

Obat herbal yang ampuh mengobati penyakit gula darah

   Obat untuk mengobati penyakit gula darah, penyakit gula atu sering dikenal penyakit diabetes, penyakit gula atau diabetes merupakan penyakit yang menyebabkan tekanan darah didalam tubuh menjadi naik melebihi batas normal. perlu anda ketahui bukan hanya warga negara indonesia saja yang menderita penyakit ini tetapi banyak negara yang penduduknya mengalami penyakit gula darah atu diabetes.



    Penyakit gula merupakan penyakit yang sangat berbahaya karna akan menyebabkan kematian bahkan setiap tahun penderita penyakit gula selalu meningkat lebih tinggi. penyakit gula darah sebenarnya bisa di cegah dengan cara menjaga pola hidup yang sehat karna paktor utama penyakit gula adalah pola makan yang tidak sehat.

    Jadi anda jangan pernah meremehkan penyakit gula darah, karna kalau penyakit gula dibiarkan begitu saja maka akan mengakibatkan kematian. saya akan memberi tau anda tentang beberapa penyebab sakit gulah darah:

  1. Faktor makanan  
  2. Tidak pernah gerak
  3. Faktor pola hidup
  4. Obesitas 
  5. Keturunan

Tanda- tanda orang yang menderita penyakit gula

  • Sering merasa haus dan dehidrasi
  • Sering buang air kecil
  • Berat badan menurun secara derastis
  • Pandangan mata menjadi rabun
  • Jika mengalami luka akan sulit untuk sembuh
  • Sering merasa mengantuk dan sering menguap

Obat Penyakit Gula Yang Sangat Ampuh

    Jamsi adalah obat herbal tradisional yang terbuat dari tumbuh tumbuhan almi yang di olah dengan mengghunakan teknologi moderen yaitu dengan menggunakan teknologi nano, yang mana partikel obat akan diubah menjadi lebih kecil sehingga dapat menyamai sel-sel yang ada di dalam tubuh. jadi akan cepat terserap oleh tubuh sehingga hasilnya akan cepat terbukti. Jamsi di produksi oleh PT.mahkota dewa Indonesia, jamsi sudah memiliki sertifikat Halal: 001300717802015 dan memiliki izin resmi Pom: TR 133 672 711 sehingga sudah terjamin kualitasnya.


Bahan Utama Jamsi

  1. Air Oksigen sebanyak 70 ml
  2. Nektar madu sebanyak 20 ml
  3. Gula aren sebanyak 10gr
  4. Ekstrak Phaleria macrocarpa sebanyak120mg
  5. Ekstrak Andrographis paniculata sebanyak 120mg
  6. Ekstrak Morindae citrifoliae sebanyak 64 mg

Harga Dan Aturan Minum Jamsi

Untuk harga obat herbal jamsi sangat lah murah hanya Rp. 100.000 per botol.

Untuk aturan minum Jamsi kalau untuk mengobati penyakit gula bisa diminum 3x2 sendok makan perhari, Kalau penyakit gula darah sudah sembuh bisa diminum 1x1 sendok makan perhari untuk pencegahan.


1 komentar: